Bahaya Kanker Serviks Pada Ibu Hamil

Bahaya Kanker Serviks Pada Ibu Hamil

Kanker serviks atau biasa disebut juga dengan kanker mulut rahim merupakan jenis kanker yang paling ditakuti oleh kaum wanita dimana 99% disebabkan oleh virus HPV atau human papilloma yang menyerang mulut rahim. Kanker serviks dapat ditandai dengan terjadinya pendarahan pada organ intim wanita, akan tetapi gejala kanker serviks ini tidak dapat terlihat sampai dengan kanker serviks memasuki stadium akhir atau stadium yang lebih jauh lagi.

Kanker serviks menyerang wanita tepatnya berada di bawah uterus atau kandungan. Karena kanker serviks menyerang organ tubuh yang dekat dengan kandungan, maka banyak orang yang bertanya-tanya apakah seorang wanita yang telah didiagnosa kanker serviks mempunyai kemungkinan untuk bisa hamil ataukah seorang ibu hamil bisa terserang penyakit kanker serviks?

Bahaya Kanker Serviks Pada Ibu HamilKanker Serviks Pada Ibu Hamil

Kemungkinan kanker serviks menyerang ibu hamil juga sama besarnya dengan mereka kaum wanita yang sedang tidak hamil. Jika seorang ibu hamil didiaknosa menderita kanker serviks pada masa kehamilan maka tindakan untuk penanganan yang harus diambil tergantung pada berapa usia kehamilan tersebut. Resiko kanker serviks pada masa kehamilan adalah bayi lahir prematur, bayi lahir secara sesar, bahkan untuk kemungkinan terburuknya yaitu terjadinya keguguran dan janin dalam kandungan ibu hamil harus diangkat.

Seorang wanita yang menderita penyakit kanker serviks hampir tidak mempunyai kemungkinan untuk hamil. Karena untuk tahap tertentu perawatan serat penanganan penyakit kanker serviks mengharuskan untuk dilakukan pengangkatan rahim.

Namun, seiring dengan semakin berkembangnya ilmu kedokteran, pengobatan untuk kanker serviks pada masa kehamilan bisa dilakukan dengan tetap memperhatikan usia kehamilan serta seberapa ganas kanker serviks yang diderita oleh ibu hamil. Beberapa dokter biasanya menyarankan ibu hamil untuk menjalani pengobatan seperti operasi maupun kemoterapi dengan tujuan untuk memberantas sel kanker. Baca Juga : Tips mengobati Kanker Serviks Dengan Ramuan Tradisional

Selain itu, obat-obatan yang diberikan bagi ibu hamil juga sudah dijamin keamanannya sehingga tidak membahayakan janin seperti ace maxs yang 100% Herbal. Bahkan pada saat dilakukan operasi pun tentu saja di bawah pengawasan ahli anestesi yang bisa memperhitungkan kesehatan ibu hamil. Sedangkan untuk pengobatan dengan kemoterapi, biasanya dilakukan setelah masa kehamilan melewati trimester pertama, karena pada masa itu janin dalam kandungan sudah terbentuk.

Setelah Anda mengetahui resiko kanker serviks pada masa kehamilan, maka sudah menjadi kewajiban ibu hamil untuk selalu mewaspadai akan penyakit mematikan ini. Jagalah selalu kebersihan organ intim wanita Anda. Karena jika Anda lengah sedikit saja, akan banyak penyakit yang siap menyerang. Pengobatan Serviks bisa dengan ramuan radisional, ramuan ini terbuat dari bahan bahan yang asli dari indonesia salah satunya ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak bisa juga di sebebut Ace Maxs sebagai Obat Kanker Serviks. Semoga bermanfaat.

Sumber : pondokibu.com/

Bahaya Kanker Serviks Pada Ibu Hamil

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*