Bawang Putih Sebagai Obat Ejakulasi Dini

Bawang Putih Sebagai Obat Ejakulasi Dini

Bawang Putih Sebagai Obat Ejakulasi Dini

Memang Bener Bawang Putih Sebagai Obat Ejakulasi Dini, ramuan tradisional bawang putih ini ternyata mempunyai manfaat yang sangat luar biasa, selain ampuh atasi ejakulasi dini ternyata bawang putih ampuh juga mengobati penyakit yang cukup sangat berbahaya sperti kanker, kolesterol, darah tinggi, alzheimer, sakit gigi, dan juga bisa untuk kencantikan. Sebelum membahas yang lain saya akan menjelaskan cara membuat ramuan Bawang Putih Sebagai Obat Ejakulasi Dini.

Bawang putih merupakan nama dari tanaman dari genus allium sekaligus nama dari umbi yang di hasilkan. Umbi atau bawang putih merupakan bahan utama atau bumbu utama dalam dasar masakan di INDONESIA. Didalam bawang putih terdapat kandungan/senyawa sulfur, termasuk zat kimia yang disebut alliin yang membuat bawang putih mentah terasa getir atau angur.

Untuk Postingan kali ini saya akan membuart resep dari ramuan tradisional yang akan membuat anda tahan lama dalam bercinta atau tidak akan mudah ejakulasi dini, sehingga permainan bercinta malam ini anda yang kuasai. Okelah mas bro berikut ini resep atau ramuan tradisionalnya :

  1. Bawang Putih
  2. Air minum setengah gelas
  3. Teluar ayam kampung
  4. Bawang merah

Cara membuat ramuan tradisional :

  • Bawang merah dan bawang putih ditumbuk hingga halus,
  • Kemudian dicampurkan dengan kuning telur dan air.
  • Panaskan ramuan diatas api hingga mendidih betul,
  • Lalu angkat dan dinginkan.

Setelah sore ramuan ini diminum sebelum makan dan sebelum atau bercinta. Insyaallah sewaktu berjima’ tidak akan cepat keluar sebelum istri terpuaskan, Bawang Putih Sebagai Obat Ejakulasi Dini ini hanya baik digunakan untuk yang sudah menikah. Yang belum menikan jangan coba coba iya 😀

jangan lupa baca juga :

Semoga Bermanfaat dan Rumah Tangga anda Semakin Harmonis

banner-300x250-istriBawang Putih Sebagai Obat Ejakulasi Dini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *